Thursday 12 May 2016

Examination

Assalamualaikum.
How are you my good readers? Alhamdulillah luar biasa, Allahu Akbar.
Jangan lupa dengan takbir yah teman-teman.
Semangat banget nih aku ngeblog hari ini, In Syaa Allah gak masuk draft deh alias langsung release hehe
Ini sebenernya cerita hampir basi huhu, karena udah hampir satu minggu. Aku kurang piknik sih jadi ya gini cerita lama aja di posting-posting terus haha.

         Pelaksanaan apel pagi at SIKL

Minggu, 8 Mei 2016
Examination day 1 UPBJJ UT Kuala Lumpur at SIKL
Karena hari ini ada first lesson so berangkat dari rumah awal banget jam 6.45 pagi. Hanya dengan berbekalkan sepotong donut dan sebotol air mineral itu sudah cukup membuat perutku tenang. Hehe
Jam 7.30 pagi sampai di SIKL langsung lanjut apel pagi pembukaan exam. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan pidato dari kepala badan pengawas exam.
Aku sangat antusiasm dan bersemangat sampai gak ngantuk sedikitpun hehee, menurutku juga exam kali ini tidak sesulit exam tahun kemarin. Jam pertama, kedua dan ketiga sukses. Alhamdulillah
Tapi jam ketiga ini tidak terlalu konsentrasi dan aku baru sadar ternyata perut lapar hahaha. Setelah berakhir jam ketiga sekitar pukul 12 siang kami istirahat dulu. "ambil jatah makan siang di aula depan", itu kata Pak Taufik. Tanpa segan langsung deh menuju aula dan bersantap ria. 
Setelah berburu makanan sudah selesai and then lanjut lagi masuk jam keempat sekitar jam 1.00 siang. Pertempuran dimulai lagi hingga jam kelima. Berakhir pada jam 4.20 sore. 
Sebelum pulang keasrama sebaiknya nongkrong dulu sambil melemaskan otot-otot syaraf yang tegang. Hehehe... 

               Ini foto exam hari pertama 
                  Findy, Nyits, dan aku 


Minggu 15 Mei 2016
Examination Day 2
Exam hari kedua happy, happy, happy karena hanya satu makul saja. Hehe
Karena ini adalah first lesson juga so tetap berangkat pagi-pagi buta. Sampai SIKL langsung deh cus masuk ruangan dan ehh ketemu lagi sama Bapak Romitar. Dia adalah pengawasku di exam tahun kemarin, beliau baik, santun lagi. Meskipun laki-laki tapi dia lembut juga orangnya. Bapak Romitar bergerak agak cepat jadi kita bisa keluar cepat sekitar jam 9.45. Alhamdulillah exam lancar gak ada halangan hanya mumet-mumet dikit haha. 

                  Hari kedua exam

Hari ini aku dan Nyits mau kuliner dulu ke bandar Chowkit, tempatnya tidak terlalu jauh hanya 15 menit saja dengan berjalan kaki dari SIKL. Warung makan Sido Mampir, ya itu nama warungnya. Dari kemarin sudah sangat merindukan soto babat dan akhirnya dapat juga di warung ini, meskipun tidak begitu puas tapi alhamdulillah tetap bersyukur ada yang jualan di KL. 

        Sate kambing, dan soto babat

Selesai makan dan bercuap-cuap at last kami memutuskan balik ke PJ tapi gak tenang rasanya kalau belum mampir ke Nu Sentral. Tujuannya sih cuma mau lihat jadwal tayang film aja tapi akhirnya nongkrong juga. Gak lupa singgah dulu di warung minuman favorit. Chatime!!!

    Japan matcha with caramel oreo

"Nikmat mana lagi yang engkau dustakan mbak Reza".
Alhamdulillah, exam selesai, pengen mangan iki mangan kui juga terlaksana jadi tiada alasan kita untuk tidak bersyukur. 
Like, share dan komen. Terima kasih readers sekalian. Jangan lupa tetap manjaga kesehatan karena jika kesehatan baik In Syaa Allah ibadah jug baik. Aamiin.
Wassalamualaikum. 

Fb acc : Reza Lina binti Warto
Ig acc  : @chunnong_kyu





No comments:

Post a Comment